Tuesday, October 31, 2017

Tips Memilih HP Android

tips memilih hp android
Bagi anda yang berniat membeli smartphone android sebaiknya jangan terburu nafsu sehingga akan kecewa dikemudian hari. 

Bayak terjadi baru saja kita sampai dirumah setelah beli hp bukannya seneng tapi malah dilanda kekecewaan yang luar biasa ( lebaaayyyyy… banget bahasanya )

Sebaiknya kita teliti sebelum membeli karena mungkin bagi orang awam yang penting sudah anroid pasti itu bagus dan akan memuaskan.


Sebelum kita terlanjur membeli sebaiknya anda membaca tips memilih HP android versi Info Teknologi

Tentukan tujuan
Keinginan kita memiliki hp android itu untuk apa, apakan fotografi, menjalankan kerjaan kantor, atau sekedar aktifitas sosial media.

Jika kita bertujuan menggeluti dunia fotografi maka pilihlah hp android yang menonjolkan sisi kameranya. Pilihlah hp dengan resolusi kamera yang tinggi serta memori ram yang memadai. Karena kalau hanya mengandalkan sisi lensa kamera saja maka pekerjaan kita akan banyak tertunda. Dengan kamera resolusi tinggi maka dapur pacu HP anroid kita akan bekerja maksimal, dan jika diukung dengan memori ram yang mumpuni maka tidak akan cepat kelelahan dan proses pengambilan gambar akan berjalan sempurna sesuai dengan keinginan.

Jika anda ingin eksis di dunia maya maka carilah HP android dengan kemampuan melacak jaringan extra cepat HSDPA atau bahkan 4G. dengan aktifitas yang padat idunia maya maka akan lebih enjoy jika didukung dengan koneksi internet yang lancar dan tanpa hambatan. Jangan sampai kita kehilangan momen penting hanya karena kita terkena gangguan jaringan yang diakibatkan HP kita hanya berkemampuan melacak sinyal kualitas rendah. Carilah hp yang memiliki fitur jaringan multi frekuensi dan biasanya disematkan pada ponsel menengah keatas.

Jika ingin membawa pekerjaan kantor kita kemana saja carilah HP android dengan kemampuan dapur pacu dan ram yang tinggi. Dengan kualitas prosesor yang baik akan memperlancar tugas kantor kita dimanapun kita berada.
Agar kita bisa bekerja dengan fokus dan tidak terganggu hal lain maka kesampingkanlah fitur kamera dan jaringan internetnya.

Tentukan anggaran
Sebesar apapun keinginan kita tanpa didukung dengan kemampuan anggaran maka tidak akan berjalan lancar.

Jika kita ingin memiliki hp yang berkualitas dan dengan harga yang terjangkau maka carilah HP yang tidak terlalu mengedepankan Nama Besar. Banyak vendor yang sudah terkenal akan mengeluarkan produknya dengan harga yang tinggi. Meskipun mereka memproduksi versi kelas bawah sudah banyak terjadi hanya menyematkan fitur yang sangat minimalis.

Jangan malu membeli barang dengan merek baru dan dalam masa promosi. Secara logika langkah awal mereka terjun di dunia pasar global tentu tidak akan mengambil resiko dengan membuat produk yang jelek.

Sebagai ilustrasi sebuah HP android dengan harga 2 juta dari vendor yang sudah terkenal, maka akan memiliki fitur dibawah HP android dengan harga 2 juta dari vendor yang baru lahir.

Biasanya mereka akan berbuat semaksimal mungkin atas barang produknya demi reputasi di masa depan.
Jadi beli dan miliki kemampuan HP jangan sekedar beli Merek dan penampilan.

Cari HP yang bergandengan dengan operator selular


Terkadang kita temui penjualan produk HP android yang di selipkan kartu SIM dari provider tertentu. Secara ilmu logika sudah pasti vendor HP tidak akan membuat barang yang asal-asalan karena takut mengecewakan partner bisnisnya.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Archive

Definition List

test

Unordered List

Support