Monday, December 4, 2017

Aplikasi Android Buat Yang Gemar Musik

aplikasi musik android
Bagi anda penggemar musik tentunya selain mengkoleksi banyak lagu juga pasti menginstal aplikasi player musik. 

Dan untuk lebih maksimal dalam hal tersebut alangkah baiknya jika kita memiliki beberapa aplikasi penunjang agar kita lebih leluasa dan nyaman dalam mendengarkan musik serta mencari lagu baru yang akan kita unduh.

Berikut ini adalah aplikasi android bagi anda penggemar musik, dan suka mengkoleksi banyak lagu adalah shazam.

Shazam
Seringkali kita mendengarkan musik yang enak di dengar tapi tidak tahu judul lagunya. Pada saat kita akan mencari di internet tentu akan sedikit kesulitan.
Salah satu aplikasi android yang layak anda miliki adalah Shazam.
Shazam merupakan satu aplikasi yang memungkinikan kita mengetahui sesuatu hal tentang lagu yang kita dengarkan  seperti judul, artis, nama album, dan banyak lagi.

Anda hanya perlu klik tombol "Listen" agar aplikasi ini dapat mendengarkan lagu bersangkutan, dan dapat mencari informasi yang berkaitan dengan lagu tersebut. Informasi terkait lagu tersebut akan ditampilkan secara sederhana dalam aplikasi ini. Aplikasi ini juga menampilkan informasi terkait penyanyi favorit Anda, seperti jadwal dan tempat konser yang terdekat.


Cara penggunaannya kita hanya membuka aplikasinya dan klik  Touch to Shazam, setelah itu dekatkan ponsel kita ke sumber suara yang kita dengarkan. Maka setelah shazam mendengarkan lagu tersebut akan mendeteksi apa judul lagunya, siapa peyanyinya dan apa judul albumnya serta beberapa informasi lain tentang lagu tersebut.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Archive

Definition List

test

Unordered List

Support