Tuesday, October 31, 2017

Hp Android Dibawah 2 Jutaan

hp android dibawah 2 jutaan
Semakin hari kebutuhan akan ponsel pintar semakin tak terbendung. Terbukti dengan berbagai produk yang beredar dipasaran dapat terjual habis dengan tempo yang tidak terlalu lama.
Meskipun tidak semua pengguna membelinya atas dasar kebutuhan. Ada yang memiliki ponsel pintar hanya karena ingin tampil modern atau hanya untuk sekedar kebanggaan saja. 

Bagi anda yang berniat untuk memiliki smartphone atau ponsel pintar husunya yang berplatform android sebaiknya kita memilih yang berkemampuan tinggi tapi sesuai dengan keuangan yang kita miliki.


Dengan merogoh kocek dibawah 2 jutaan kita bisa memiliki gadget yang keren dan maksimal dari berbagai merek.

Berikut ini ada beberapa HP android dengan harga dibawah 2 juta

Lenovo A6000
Kategori ponselpintar dibawah 2 juta yang pertama adalah Lenovo A6000. Dengan target pasar kalangan menengah kebawah Lenovo tidak tanggung-tanggung meluncurkan besutannya yang dipacu dengan processor bertenaga Quad Core 1.2 Ghz yang memiliki arisitektur 64 Bit dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 410. Peforma Lenovo A6000 akan di imbangi oleh Ram berukuran 1GB dan sistem operasi Android kitkat 4.4.2 yang berjalan mulus dan responsif dengan user interface Lenovo VIbe UI. Sementara itu untuk layarnya memiliki bentang 5 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels dengan kerapatan pixel mencapai -294 ppi.

Samsung Galaxy J1
Dengan fitur sederhana dan bentuknya yang mungil Samsung galaxy j1 layak dilirik bagi anda yang membutuhkan hp android dengan spek yang tidak terlalu tinggi tapi mengusung vendor yang terkenal. Dengan perangkat yang dimiliknya Samsung galaxy tipe ini cukup mumpuni di kalangan hp dibawah 2 juta dengan dibekali dengan layar 4.3 inch beresolusi 480 x 800 pixels, sedangkan untuk sistem hardwarenya, memakai processor Dual Core 1.2 Ghz dengan Chipset buatan Spreadtrum, dan sudah menggunakan Ram 512 MB beserta OS Android Kitkat

Xiaomi Redmi 1S

Xiaomi Redmi 1S menjadi penantang terdekat HP Android Dibawah 2 Juta miliki Lenovo. Spesifikasi keduanya memang berbeda, namun harganya dibuat sama persis sekitar 1.5 Juta Rupiah. Untuk spesifikasinya, sudah ada processor Quad Core buatan Qualcomm dengan kecepatan 1.6 Ghz, dan Ram 1GB yang dioptimalkan sistem operasi Android Jelly Bean 4.3 berbalut user interface Miui V5. Sayangnya ponsel ini belum dilengkapi teknologi LTE, namun sudah mendukung Dual Sim dengan internet berkecepatan HSPA+.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Archive

Definition List

test

Unordered List

Support