Tuesday, October 24, 2017

Info Samsung Galaxy J Pro

info harga hp samsung
Seperti yang banyak dikatehui publik, Samsung tek henti-hentinya melakukan inovasi terhada semua produk unggulannya. Hal ini dibuktikan dengan produk barunya dengan seri yang sama tapi diakhiri dengan istilah tertentu seperti Samsung Galaxi J Pro.

Dalam pelaksanaannya Samsung Galaxy J Pro hadir dengan beberapa jenis yaitu Samsung Galaxy J5 Pro dan Samsung Galaxy J7 Pro. Kalau diteliti sebenarnya sebuah kaeya Samsung yang sama tapi yang membandingkannya adalah fitur yang didapat oleh konsumen.

Setiap seri baik seri dasar maupun pengembangan ditujukan agar konsumen yang membutuhkan bisa menyesuaikan antar fitur gadget dengan keuangannya.

Dengan tagline “ More Than Selfie “ Samsung mampu membuktikan kalau produk besutannya itu tidak dibuat dengan main-main. Banyak fitur yang mereka usung demi memanjakan konsumen.

Dengan budget  Rp3,5 jutaan anda sudah bisa mengantongi Samsung Galaxy J5 Pro, dan mendapatkan berbagai kelebihan diantaranya :

Dimensi produk 146,2 x 71,3 x 8,0 mm, bobot 160 gram. Dengan ukuran seperti itu kita akan mudah menggenggam an mengoperasikan gadget dengan satu tangan

Sementara untuk mendongkrak performanya Samsung Glaxy J5 Pro menggunakan Exynos 7870 octa-core 1,6 GHz. Memori yang disematkan cukup mumpuni yaitu 3 GB Ram, dan penyimpanan 32 GB dan dukungan MicroSD sampai dengan 256 GB.

Untuk memanjakan mata konsumen, Samsung Galaxy J5 Pro menggunakan layar Super AMOLED 5,2 inci (1.280 x 720 piksel)

Untuk menyesuaikan dengan tagline More Than Selfie mereka menyematkan KAMERA 13 MP & 13 MP


Baterai yang digunakan adalah 3000 mAH, Sistem Operasi Android 7.1, Jaringan Dual SIM 4G LTE, cukup bisa menarik minat pembeli. Serta berbagai tambahan fitur yang disediakan membuat konsumen merasa kecewa manebus harga Samsung Galaxy J5 Pro dengan merogoh kocek Rp3,5 jutaan
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Archive

Definition List

test

Unordered List

Support