Monday, December 4, 2017

Sekilas Tentang Asus Zenfone Max

review asus zenfone max
Semakin hari semakin bertebaran smartphone yang diproduksi oleh berbagai vendor. Dari mulai yang memiliki spesifikasi rendah sampai yang memiliki berbagai fitur canggih dan menarik.

Agar kita tidak menyesal dikemudian hari sebaiknya kita teliti sebelum membeli. 

Bagi anda yang berkeinginan memiliki smartphone besutan Asus yaitu Zenfone Max sebaiknya anda mengetahui sekilas tentang fitur dan keunggulan serta kekurangannya.

Baterai

Dengan memiliki segudang kemampuan Asus Zenfone Max didukung dengan daya tahan baterai yang sangat mumpuni. ASUS Zenfone Max dilengkapi baterai berjenis Li-Po dengan kapasitas mencapai 5.000 mAh! Jenis baterai ini jadi jaminan kekuatan ASUS Zenfone Max dalam memenuhi kebutuhan daya komponen hardware dan software yang dimilikinya. Sayangnya, baterai tersebut tidak bisa dicopot karena dibuat menempel dengan rangka Hp. Namun tak jadi masalah selama kita tak membutuhkan baterai cadangan. Mengingat sudah ada baterai jumbo yang mampu mengaliri daya seharian penuh hanya dengan satu kali isi baterai.

Kamera

Dengan disematkannya kamera berukuran 13 MP sangat cocok bagi anda yang suka hunting foto dan video. Hasil yang dapt direkam oleh kamera ASUS Zenfone Max lumayan akurat baik diluar maupun di dalam ruangan.
Untuk merekam video kamera ASUS Zenfone Max mampu menghasilkan video dengan kualitas Full HD 1800p.

Spesifikasi

Tidak hanya mengandalkan kamera dan ketahanan baterai saja yang ditawarkan ASUS, tapi juga diimbangi dengan kemampuan dapur pacunya yang tergolong sudah memenuhi syarat. Spesifikasi ASUS Zenfone Max pada mengandalkan RAM berkapasitas 2GB yang dioptimalkan oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 410 dan processor Quad Core 1.2 Ghz berteknologi 64-Bit. Kemudian untuk sektor grafis tiga dimensi dipercayakan pada GPU Adreno 306. Spesifikasi ini mampu menjalankan game 3D terbaru dengan mulus dan lancar.

Jaringan

Untuk koneksi Internet, smartphone ini dilengkapi teknologi 4G LTE. ASUS Zenfone Max memiliki kecepatan akses mencapai 150 mbps dan upload 50 mbps. Apabila area tempat tinggal anda belum tercover jaringan 4G LTE, kamu bisa mengandalkan jaringan 3G HSPA berkecepatan 42.2 mbps. Kamu juga bisa memanfaatkan WiFi. Walaupun harga ASUS Zenfone Max dibanderol terjangkau, terbukti ponsel ini tetap didukung fitur Dual Sim yang mempermudah urusan komunikasi.

Harga


Menngenai harga ASUS Zenfone Max sangat bersahabat dan tergolong murah dikelasnya. Harga ASUS Zenfone Max dibanderol sekitar Rp 2,2 – 2,8 jutaan memberikan 2 varian memori internal yang bisa diperbesar dengan memori eksternal berkapasitas mencapai 128GB. Selain itu, ASUS juga menyediakan opsi penyimpanan cloud 5GB yang tersedia gratis pada layanan ASUS Webstorage.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Archive

Definition List

test

Unordered List

Support